0


Telah tiba waktunya untuk berkompetisi_Saudaraku, saudah siapakah kamu untuk berkompetisi? Bukankah kini telah tiba waktunya bagimu untuk unjuk gigi? Namun kenapa kalian masih bersantai ria?

Lihatlah wahai saudaraku, kawan-kawan kita telah siap untuk itu. Mereka telah mempersiapkan berbagai cara untuk memenangkan kompetisi ini. Untuk meraih gelar juara di sini. Persiapan mereka sangatlah matang sekali, bahkan mereka telah memulai latihan jauh-jauh hari.

Saudaraku, aku lihat kau masih saja bergelimang dalam kelalianmu, tanpa sadar jika waktu yang kita tunggu-tunggu sudah ada di depan mata. Akankah kamu akan terus seperti itu?

Apakah kamu tidak ingat perkataan seorang penyair arab yang kau sendiri telah menghafalnya. Dia berkata dalam syairnya:
أَتَوَانِيًا وَقَدْ جَدَّ قُرَنَاؤُك؟َ
Apa kalian masih berleha-leha sedangkan teman-temanmu sudah bersungguh-sunguh?

baca juga Sudahkah Kamu Bahagia Menyambutnya

Saudaraku sudah berapa banyak ayat yang telah kamu baca? Atau masihkah kamu sibuk dengan handphonemu? Lihatlah diluar sana, ya diluar sana, bukan di pesantren ataupun sebuah rumah Quran, namun di pinggir jalan tepatnya di kota kelaten. Seorang juru parkir, dia bukanlah seorang penuntut ilmu seperti kita bukan juga seorang santri apalagi seorang kiyai. Dia hanyalah seorang juru parkir biasa, namun ia mampu meluangkan waktunya untuk membaca Alquran 2 juz per harinya di hari biasa, bagaimana denganmu saudaraku? lihat vidio lengkapnya disini

Kini telah tiba waktunya bagi kita untuk berlomba menjadi yang terbaik dari yang terbaik, menjadi yang terdepan dari yang terdepan bukan?

Bukankan Alloh taala telah memerintahkan untuk berlomba-lomba dalam beribadah?

Kini telah datang waktunya untuk memperbanyak amalan bagi kita, ya kini telah datang bulan Ramadan dimana kita diperintahkan untuk memperbanyak amalan di dalamnya.

Marhaban ya Ramadhan


Post a Comment

Post a Comment

 
Top