5
Berubah merupakan bergantinya sesuatu keadaan menjadi yang lain, entah itu baik maupun buruk. Sebagai muslim yang taat kita kudu selalu berubah menjadi yang lebih baik, setiap hari bahkan setiap waktu. Karena cukup bagi kita dinyatakan berubah menjadi lebih buruk apabila amal kita sama dengan hari sebelumnya, atau tidak berubah sama sekali. Dan perlu diketahui juga bahwa perubahan itu tidak akan bisa didapatkan dengan instan, artinya kita kudu bergerak dan berusaha memperolehnya. Alloh ta'ala telah menyebutkan hal itu di dalam Alquran, bahwa keadaan seorang hamba tidak akan berubah sampai ia sendiri yang merubahnya.

Nah, itu sebabnya saya membuat blog ini, karena saya ingin berubah dari seorang penulis yang abal-abal menjadi yang lebih baik.

Berbekal sebuah tekad saya pun bergabung dalam kelas online belajar nulis artikel bareng bang Wildan Fuady. Sudah cukup lama memang kelas ini berlangsung, kelas yang awalnya di isi oleh beliau beberapa tips-tips oleh beliau yang kemudian di diskusikan bersama dengan beerapa tanya jawab. Awal nya memang saya sangat antusias mengikuti kelas ini, mulai dari menyimak sampai mencatatnya
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

  1. 👍👍

    Lebih bagus lagi kalimat terakhir ada kelanjutannya nih kak 😬

    ReplyDelete
  2. Ya Allah... Kang Wildan mah mentor Ane juga.. Masya Allahhh... Mantappp.. Sukses terus Akh, istiqomah menulis

    ReplyDelete
  3. sama seperti hijrah pun tak ada yang instan, ia akan diuji dengan berbagai hal. menulis pun akan diuji dengan komentar negatif

    ReplyDelete
  4. Maa syaa Allah, Kalo Kang Wildan mentornya Ust. Nafis, Kang Ayyub mentor ane ��

    ReplyDelete

 
Top